Komik Drunken Master



Author : Tony Wong,Wing Yang,King Tung

Publisher :



Genre : Comic, Malay

Synopsis : Komik Drunken Master ini menceritakan tentang Wong Mo Gei(versi melayu dikenali Wang WuZI), yang dengan jurus mabuknya berusaha mengalahkan musuh-musuhnya dan membasmi kejahatan. Serial yang cukup menarik ini awalnya cukup sederhana. Bercerita tentang perjalanan para pendekar tokoh-tokoh cerita di dalamnya.


Seperti layaknya standard cerita silat, penegakan kebenaran dengan bumbu asmara & pembalasan dendam jadi plot utama. Cerita mulai agak rumit dengan munculnya tokoh Si Tanpa Tanding atau kakek tua yang menimbulkan kekacauan di seluruh dunia persilatan, mengguncang keseimbangan peta kekuatan yang sudah diakui dengan mengalahkan semua tokoh-tokoh jagoan tingkat tinggi, dan melakukan pembunuhan hampir semua tokoh-tokoh jagoan tersebut.


Apa anehnya?Anehnya adalah, Si Tanpa Tanding atau kakek tua ini sejak kemunculannya terasa sebagai tokoh yang salah waktu, seperti seseorang yang datang dari masa depan. Ada indikasi bahwa kakek tua tersebut sama dengan kakek tua dalam seri LongHu Men.



Download

File Size : 280MB

Episode 1 – 22 End


Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: